Fenomena 11-12-13


Lantunan merdu December Rain-nya Guns and Roses menemani sajak berlayar di lautan tinta. Liriknya sangat cocok dengan suasana alam, juga suasana hatiku yang dirundung pilu. Rotasi bumi memang membawa pengaruh pada pergantian waktu, namun kesemuannya membuat segalanya terlena dalam iming-iming ketidakpastian.

Setiap detik, setiap menit, dan setiap waktu selalu ada secercah kenangan yang terangkum apik (meski terkadang tertambal luka). Meski demikian, naluri kemanusiaan seseorang tetap mampu membuatnya tersenyum bahkan saat titik terpedih dalam hidupnya menyala.

Hari ini, tanggal unik (cantik) mengiringi segala aktivitas semesta. Ini bukan lagi zaman kuno, ini zaman yang penuh kemewahan yang mesyakkan. Zaman yang tak lagi memperdulikan makna ibu, zaman yang hanya membiarkan kenikmatan duniawi bersinar terang.

Tanggal 11 bulan 12 tahun 2013 atau disingkat 11-12-13, adalah sederetan angka yang dinanti miliyaran umat manusia di seluruh muka bumi. Entah apa yang istimewa dari sederet angka yang bahkan tak dapat di sentuh. Namun, dekadensi moral telah merebut segalanya.

Dari berbagai media social, para pemuda dan pemudi sibuk menanti datangnya 11-12-13 hingga rela melupakan kewajibannya sebagai seorang manusia. Karena sebongkah harapan yang mengotari nuraninya.

Tiba-tiba saja…

“Jadian yuk!! Inikan tanggal cantik, cuma sekali dalam seribu tahun!!!”

“Sekali seumur hidup pun tidak masalah untukku. Adakah keuntungan yang kita dapatkan jika jadian di hari ini??”

“Tentu saja ada. Semisal, akan ada banyak orang yang iri pada keberuntungan kita J..”

“Jadi, kalau banyak orang yang iri dengan keberuntunganmu (baca;kesialan) itu keuntungan??”

“Iyalah. Cuma beberapa orang saja yang bisa membuat momen indah di hari ini..”

“Iya, momen indah untuk mereka yang mencintai neraka. Jika kamu merasa ini indah, jadianlah dengan yang pantas menemanimu berbahagia di neraka (syaitan)!!”

“Oh gitu, jangan sok alimlah jadi perempuan. Baca alif ba ta aja mungkin belum lancar.,”

“Iya, saya akui saya memang tidak sealim seorang muslimah sejati. Tapi, setidaknya saya masih lebih baik dari anda!!”

“Sombong…”

“Whatever~”

Itulah sepenggal percakapan yang mewarnai hari ini. Permintaan bodoh seorang lelaki yang bahkan belum dapat membedakan tanah dan pupuk kandang. Ia menganggap bahwa dunia miliknya, hidup bebas dan bersenang-senang tanpa peduli kedatangan Izrail.

Dunia memang tak lagi seindah saat pertemuan Adam dan Hawa. Cinta yang lahir saat ini (mungkin) kesuciannya hanya 25% yang tersisa dari kesucian cinta Muhammad (SAW) dan Khadijah. Segalanya ternoda, semuanya tercemar limbah hasutan Yahudi.

11-12-13 memanglah sederatan angka yang menakjubkan. Setiap orang yang memiliki naluri manusiawi tentu ingin menulis kisah di tanggal cantik ini. Tetapi, ukirlah kisah yang dapat membangun istana untukmu di dunia juga di akhirat. Meski kau mengukirnya dengan air mata. Memulai kisah di tanggal cantik tidak menjamin kebahagiaan, karena takdir ada di tangan Tuhan.

Menjadi remaja gaul itu tidak harus dengan ikut-ikutan melakukan perbuatan Yahudi. Cukuplah gunakan kecerdasan dan kelebihanmu dengan hal-hal yang bermanfaat. Jadilah muslim/muslimah yang disegani dunia. Jadilah kekasih-Nya agar kelak kau cicipi kebahagiaan yang abadi.

Biarkan mereka yang mengagungkan harta dan tahta melahirkan kreatifitasnya dengan berbagai cara. Setiap orang memiliki memiliki derajat yang sama di hadapan Tuhan, hanya keimanan yang membentuk perbedaan di antara mereka.


 Tidak penting berharga di mata manusia…
111213|18.18
Zatul omaira

2 komentar: