Sabtu Petang #5


Senja…
Hari ini kita bertemu sembari ditemani sebuah lagu yang berjudul “Fall For You” yang dinyanyikan apik oleh band Secondhand Serenade, lagu yang penuh makna bagi mereka yang mengalami kisah seperti goresan kata lagu itu.
Kau tahu senja?
Tadi malam, seseorang menyanyikannya untukku. Aku sangat mengerti maksudnya menyanyikan itu, sayang dia bukan seseorang yang kudambakan. Dia bukan orang yang selalu mengganggu malamku, bukan dia.
Senja…
Aku merasa aneh dengan diriku. Aku mengabaikan dia yang (sepertinya) tulus menyayangiku, lantas aku terus mengharapkannya. Dia yang tidak pernah peduli padaku, dia yang tak ingin tahu seberapa besar kerinduan yang telah membuncah.
Senja…
Aku sadar, bahwa aku sangat bodoh. Menyia-nyiakan seseorang yang selalu sigap mengukir senyum dihariku. Namun, aku tak pernah bisa melihat ketulusan itu. Aku dibutakan cinta yang tak bermakna.
Senja…
(Mungkin) Mimpi yang semalam sengaja dihadirkan Tuhan dalam tidurku adalah petunjuk agar aku melupakannya. Tapi, aku tak bisa. Aku bahkan tak mampu mengendalikan diriku untuk membencinya. Dia memikatku terlalu kuat, seperti magnit.
Senja…
Aku lelah terus-terusan menyimpan rindu ini. Aku jenuh setiap hari melihat bayangnya. Mungkinkah ini hukum Tuhan karena aku mengabaikan mereka. Dan sekarang aku yang terabaikan??? Semoga ini tak seperti yang terlintas dalam benakku.
Senja…
Maafkan aku!!! Hingga detik ini, kisah kita masih terisi dia yang tak ingin kusebut namanya. Ku harap kau selalu mendoakan aku agar lekas melupakannya.

210913
Zatul Omaira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar