Sabtu Petang #7


Senja…
Senangnya bisa kembali bertemu denganmu sembari mendengarkan suara kharismatiknya Ariel. Jelas ini membuat hatiku terasa lebih baik.
Senja…
Sudah beberapa hari ini aku tak melihat keindahan rona merahmu. Entah alasan apa yang Allah miliki hingga selalu membiarkan kehadiranmu ditemani riuhnya angin, gelegar halilintar dan derasnya rinai hujan. Aku sungguh merindukan pesonamu.
Senja…
Seperti apapun Allah menciptakan sifat seorang hamba-Nya, tentu Ia tak pernah ingin membuat mereka berperilaku yang tidak semestinya. Meskipun mereka tercipta dari berbagai golongan, Allah sengaja memberikan akal dan pikiran agar mereka dapat memadukan dalam nuraninya dan beriman sebagaimana harusnya.
Senja…
Allah juga menciptakanmu dengan sejuta pesona dalam siratan makna agar mereka yang merasa sepi, mereka yang terbebani, dapat melepaskan sejenak kejenuhan yang menyeruak dalam dirinya. Seperti Dia menghadirkan seorang pengkhianat dan seorang sahabat. Allah ingin agar kita tak hanya bahagia dengan seseorang yang menghargai ketulusan kita, tapi juga ingin agar kita bisa menjaga diri dari fitnah yang keji.
Senja…
Aku lelah dengan semua hijab yang mulai terbuka beberapa waktu ini. Seperti halnya bawang, semakin dikupas semakin baunya menyengat. Aku mengalami hal yang sama. Aku memang sedang tak mengupas sesiung bawang pun, tapi Allah seakan sedang member petunjuk untukku.
Senja…
Aku pernah berkata pada diriku untuk menyayanginya setulus hati, memberikan seluruh kepercayaanku padanya, namun nyatanya segala yang kulakukan untuknya bahkan tak berharga sedikitpun, aku merasa lebih terhina dari sebutir debu.
Senja…
Salah apa yang kuperbuat, hingga aku jatuh dilubang yang sama untuk kedua kalinya. Aku lelah dengan semua yang kuhadapi. Beban ini terlalu menyesakkan, namun ku tahu, aka nada jalan keluar yang lebih baik jika aku berusaha lebih kuat lagi.
Senja…
Kini aku benar-benar kehilangan sosok yang bisa mendengar seluruh tangisan hatiku. Ku harap kau juga tak akan meninggalkanku begitu saja……

051013
Zatul Omaira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar